Tuesday 30 October 2007

Internet Gratis itu Palsu

“internet gratis, cepat, mobile bisa liat informasinya disini?
Sebelumnnya sempat ragu sih..tapi dah coba tnyata lumayan juga hasilnya.
Aksesnya bisa pake HP CDMA, USB CDMA Modem ato PCMCIA CDMA
Bayangin deh sekarang 24jam bisa online....dan GRATISS.....”

 

Wow so sweat…..

 

Banyak forum membicarakan iklan diatas aspal alias asli tapi palsu.

Saya tidak percaya sebelum membuktikan sendiri, saya coba deh beli….

Betapa kecewanya saya….

 

Kecepatannya kayak siput, banyak situs yang ga bisa ke buka, pake proxy ga jelas (Vietnam)

Yang lebih damn-nya pulsa habis…..!!!!

Tapi sukurlah, dengan ngoprek sendiri akhirnya sekarang bisa gratisan ampe mampus, bahkan di share 4 kompi engan teman kost-an, tetep kayak F1, wuuzzzz,,..

 

8 comments:

Anonymous said...

Benar saya juga kena tipu... Dasar...

Anonymous said...

trik gretz fren+port554+vietnam dah gak bisa lagi... :(
mungkin harus cari cara lain biar bisa unlimited lagi :)

Anonymous said...

GW PUNYA CARANYA TAPI TETEP BAYAR. LUMAYAN AGAK MURAH..
PAKE FREN JUGA SECH....

Anonymous said...

bagaimana klo kita laporin aja ke polisi gimana guys...????
Setuju.....!!!!?????

Anonymous said...

aq ayie.
salam knal.......
mo nanya, gmn caranya ngenet gratis klo pk im3...
makasih ya sblmnya....

Anonymous said...

klo bs tlg kirimin k imel aq...
di: kicix_03@yahoo.com
makasih ya....

Anonymous said...

Skarang ngenet gratis pake im3 dah ga bisa. bisa dicoba pake provider lain yang lebih muarh.

Anonymous said...

pake sutarwan cuman 1rupiah/kb
ato 50 rupiah/menit